Ginseng Amerika Jenis Tanaman Vitalitas Yang Hampir Punah

Ginseng Amerika adalah Jenis Tanaman Vitalitas Yang Hampir Punah, Ginseng Amerika (Panax quinquefolius, L.) adalah ramuan abadi yang tumbuh di alam liar di hutan gugur di Amerika Serikat bagian timur. 
  • Judul Artikel : Ginseng Amerika
  • Jumlah kata : 301
Ginseng Amerika Jenis Tanaman Vitalitas Yang Hampir Punah
Ginseng Amerika Jenis Tanaman Vitalitas Yang Hampir Punah

Ringkasan:

American Ginseng adalah tanaman tegak dengan ketinggian 0,3 hingga 0,7 meter dan memiliki akar fusiform, bunga putih kehijauan dan buah merah. Akar dan akar sering bercabang atau bercabang, dan mereka membawa harga yang sangat baik jika menyerupai sosok manusia. 

Ginseng liar pernah tumbuh di sepanjang pantai timur negara itu, dari Maine ke Alabama dan barat ke Michigan, Wisconsin, dan Minnesota. Ginseng Amerika (quinquefolium panax) secara bersamaan melimpah di semua wilayah pegunungan Amerika Serikat. 

Namun, itu dipanen secara berlebihan pada pertengahan 1970-an, dan kemudian diidentifikasi sebagai spesies yang terancam punah. Sekarang, hanya panen ginseng berlisensi yang diizinkan untuk menggali akar ginseng liar.

Kata kunci diartikel ini :

Ginseng, peningkatan ginseng, teh ginseng, ginseng Amerika

Teks artikel:

Ginseng Amerika (Panax quinquefolius, L.) adalah ramuan abadi yang tumbuh di alam liar di hutan gugur di Amerika Serikat bagian timur. American Ginseng adalah tanaman tegak dengan ketinggian 0,3 hingga 0,7 meter dan memiliki akar fusiform, bunga putih kehijauan dan buah merah. 

Akar dan akar sering bercabang atau bercabang, dan mereka membawa harga yang sangat baik jika menyerupai sosok manusia. Ginseng liar pernah tumbuh di sepanjang pantai timur negara itu, dari Maine ke Alabama dan barat ke Michigan, Wisconsin, dan Minnesota. 
Ginseng Amerika (Panax quinquiumumium) secara bersamaan berlimpah di semua wilayah pegunungan Amerika Serikat. Namun, itu dipanen secara berlebihan pada pertengahan 1970-an, dan kemudian didefinisikan sebagai spesies yang terancam punah. Sekarang, hanya panen ginseng berlisensi yang diizinkan untuk menggali akar ginseng liar.

Ginseng adalah salah satu herbal tertua yang akan dipasarkan di Amerika Serikat. Ginseng liar adalah salah satu ekspor utama pertama Minnesota. Pada tahun 1860, lebih dari 120 ton akar ginseng kering dikirim dari Minnesota ke Cina. 

Ginseng Amerika mirip dengan ginseng Asia, Panax ginseng, L. yang tumbuh di alam liar di Manchuria utara dan telah dipanen di sana selama ribuan tahun. Saat ini, 18 negara mengeluarkan lisensi untuk ekspor. Di Wisconsin dan banyak negara bagian lain di mana ginseng ditanam, izin tidak diperlukan untuk mengekspor ginseng yang dipromosikan secara buatan.

Ginseng Amerika juga biasa ditanam. Ini relatif mudah tumbuh. Dibutuhkan sekitar 5 tahun untuk mencapai kematangan yang matang. Tanaman ginseng Amerika umumnya mulai dari biji. Bibit atau akar untuk ditanam tersedia secara komersial tetapi jarang digunakan. Benih ditaburkan di musim gugur dan berkecambah di musim semi.

Ginseng Amerika bukan obat dan tidak boleh diminum seperti itu. Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) telah mengklasifikasikannya sebagai "Makanan yang Diakui Secara Umum" (GRAS).


LihatTutupKomentar