Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Vitamin

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Vitamin dan mempelajari vitamin bisa membingungkan, terutama ketika Anda mencoba mencari tahu suplemen apa yang harus dikonsumsi. Kita semua diberitahu pada satu waktu atau yang lain bahwa jika kita makan makanan bergizi seimbang tiga kali sehari, kita tidak akan memerlukan suplemen gizi atau perlu tahu vitamin, tetapi tentu saja, ini tidak realistis di masyarakat.

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Vitamin
Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Vitamin

Banyak dari kita yang secara rutin ditekan, dan mereka tidak selalu punya waktu untuk makan sama sekali, apalagi makan dengan gizi seimbang (dan mereka bertiga ?!). Vitamin tidak boleh diganti dengan asupan gizi yang baik. 

Tubuh Anda membutuhkan bahan bakar untuk menyelesaikan semua tugas yang harus Anda lakukan dalam satu hari. Diet yang baik adalah diet yang mengandung banyak kalsium, protein, lemak, karbohidrat, dan serat yang dilengkapi dengan vitamin yang diperlukan untuk masalah kesehatan tertentu.

Banyak nutrisi diperkaya dengan vitamin dan mineral, seperti roti, pasta, dan biji-bijian. Informasi tentang vitamin yang termasuk dalam paket termasuk persentase yang disarankan dari tunjangan harian untuk masing-masing, yang akan memberi Anda ide yang baik tentang berapa banyak vitamin atau mineral tertentu yang Anda dapatkan. 

Kalsium adalah mineral penting bagi wanita, dan sebagian besar sumber vitamin menyatakan bahwa wanita harus mengonsumsi setidaknya 1.200-1.500 mg kalsium setiap hari. Sebagian besar suplemen kalsium hanya mengandung 30-50% dari jumlah harian yang direkomendasikan dan harus ditambah dengan makanan dari sumber lain, seperti keju, susu, susu, dan es krim. 

Tentang Vitamin D, vitamin ini penting dan diperlukan untuk kesehatan tulang, dan termasuk dalam beberapa suplemen kalsium juga. Vitamin D dapat diserap melalui kulit oleh sinar matahari juga, tetapi untuk orang-orang yang tinggal di negara bagian utara, atau untuk orang tua, ini bukan pilihan permanen, jadi suplemen vitamin adalah solusinya.

Bagian dari merawat diri sendiri adalah mengenal vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh kita untuk kesehatan yang optimal. Ada banyak sumber daya yang tersedia bagi Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang vitamin dan bagaimana beberapa kekurangan vitamin serta makan berlebihan dapat berbahaya bagi kesehatan Anda. 

Penting untuk memainkan peran aktif dalam kesehatan Anda dan waspadai vitamin dalam lemari yang sesuai untuk Anda. Selain mencari di web, Anda dapat menemukan banyak informasi tentang vitamin di berbagai publikasi kesehatan, atau Anda dapat berkonsultasi dengan ahli gizi atau ahli fisioterapi untuk mendapatkan nasihat tentang vitamin dan suplemen, dan bagaimana Anda dapat menerapkannya dalam diet Anda. Di sini untuk kesehatan Anda!

Alamat:
Tentang vitamin - semua yang perlu Anda ketahui!

Jumlah kata:
430

Ringkasan:
Mempelajari vitamin bisa membingungkan, terutama ketika Anda mencoba mencari tahu suplemen apa yang harus Anda konsumsi. Kita semua diberitahu pada satu waktu atau yang lain bahwa jika kita makan makanan bergizi seimbang tiga kali sehari, kita tidak akan memerlukan suplemen gizi atau perlu tahu vitamin, tetapi tentu saja, ini tidak realistis di masyarakat.

Kata kunci:
Tentang vitamin
LihatTutupKomentar